Warga Antusias Hadiri Gemerlap Thamrin Bojonegoro, Lihat Barongsai Sambil Kulineran  

Pastipas.id (Bojonegoro) – Sepanjang Jalan MH Thamrin tampak begitu ramai. Warga terus berdatangan untuk menyaksikan acara Gemerlap Thamrin Bojonegoro dalam perayaan Imlek dan Cap Go Meh 2023 yang dilaksanakan pada Sabtu (4/2/2023) malam. Sejak sore, masyarakat sudah mulai berdatangan.

 

Banyaknya warga yang hadir dalam Gemerlap Thamrin Bojonegoro menunjukkan antusiasme warga terhadap acara yang diselenggarakan oleh Pemkab Bojonegoro.

 

Bacaan Lainnya

Salah satu pengunjung, Imron dari Kecamatan Dander mengaku sengaja pulang dari perantauan demi menyaksikan langsung acara Perayaan Imlek dan Cap Go Meh tahun 2023. Selain itu juga penasaran dengan wajah baru Jalan MH Thamrin.

 

“Sebenarnya saya merantau di Jakarta, karena akhir-akhir ini di media sosial viral terkait Thamrin Park, saya jadi bangga sekaligus penasaran dengan tata ruang terbuka baru di atas tanah bekas tanggul ini. Kok ketepatan ada acara di akhir pekan. Jadi menyempatkan bareng keluarga,” ungkapnya.

 

Sementara itu, Dina pengunjung lain asal Kelurahan Ledok Kecamatan Bojonegoro mengatakan ia sudah beberapa kali datang ke Thamrin Park. Namun kali ini ini ia bersama suami dan anaknya datang ke Thamrin Park untuk mencari kuliner sekaligus ingin menyaksikan pertunjukan barongsai.

 

“Jalan-jalan sambil kulineran, mau lihat barongsai. Sebelumnya juga sering kesini tapi cuma sekedar pengen main-main santai sama anak,” ujarnya.

 

Mengungkapkan hal senada, Hidayati sengaja berangkat dari rumah untuk menyaksikan perayaan Imlek tahun 2023 yang perdana digelar Pemkab Bojonegoro ini. Dalam Gemerlap Thamrin Bojonegoro ini disajikan parade lampion, barongsai, liong, reog, dan bazar kuliner chinese.

 

“Karena setahu saya belum pernah diadakan ya acara seperti ini, sekalinya diadakan meriah sekali,” ucapnya.

 

Untuk menyaksikan acara tersebut perempuan asal Kecamatan Sumberrejo itu rela berdesak-desakan masuk area parkir dengan pengunjung lain yang ingin menyaksikan juga.

 

“Ini sebentar lagi mau pulang, nggak nunggu selesai soalnya kalau nunggu selesai takut makin ramai soalnya saya ajak anak saya yang masih kecil,” pungkasnya. (Rilis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *