Wajah Baru Eks Tanggul Jl MH Thamrin di Tahun Baru

Pastipas.id (Bojonegoro) – Suasana malam tahun baru 2023  dirayakan cukup meriah di kawasan Jalan MH Thamrin, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (31/12/2022) malam.

Di lokasi eks tanggul yang kini disulap menjadi Ruang Terbuka Hijau (RTH) ini ramai dikunjungi warga yang sengaja menghabiskan malam akhir tahun. 

Kawasan eks tanggul yang kini tertata rapi dan cantik ini memang menjadi magnet baru di Kawasan Kota Bojonegoro. Pasalnya, selain tampak cantik dengan taman dan pepohonan yang hijau, kawasan ini juga penuh dengan penerangan jalan yang menambah keindahan malam hari. Sehingga warga betah bersama-lama. 

Masya Audi, salah satu pengunjung asal Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro mengatakan, ia sengaja datang bersama teman-temannya untuk menghabiskan malam akhir tahun dan menanti detik-detik pergantian tahun baru 2022. 

Bacaan Lainnya

“Datang kesini bersama teman-teman untuk tahun baruan, ” ungkapnya.

Tak hanya warga yang berdatangan menghabiskan malam tahun baru di taman eks tanggul MH Thamrin, tapi para pedagang juga berdatangan. Mereka mendapat berkah dari banyaknya pembeli di kawasan tersebut.

“Alhamdulillah ramai. Banyak yang beli,” kata Edi Santoso pemilik kios makanan dan minuman di kawasan ini. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *