Tabrakan Beruntun Hingga Mobil Ringsek

Blora – Sebuah mobil Daihatsu Xpander menabrak pengendara motor beruntun, termasuk motor yang sedang parkir di depan toko di Jalan Ahmad Yani Blora. 

Kejadian tersebut terjadi tersebut pada pukul 08.30 WIB sangat cepat dan terekam oleh CCTV di Toko tersebut. Kendaraan yang terlibat Daihatsu Xpander  NoPol. K-1785-PG warna hitam milik Murtiani (32) warga Pati. 

Kepala Unit Lakalantas Polres Blora, Ipda Solikun Niam mengungkapkan Daihatsu XPander warna hitam berjalan dari arah utara ke selatan di Jalan Ahmad Yani – Blora. 

“Mobil Xpander berjalan terlalu ke kanan pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan melaju Honda Mega Pro, Honda Vario yang ada di belakangnya dan terjadi tabrakan. 

Bacaan Lainnya

Juga menabrak Honda Supra warna hitam, Spm Yamaha X-Ride warna merah putih yang sedang parkir di depan toko,” ucapnya saat dihubungi, Senin (24/1/2022). 

Awalnya melihat mobil mulai ke kanan pengendara mega pro melepas motornya dan dirinya meloncat. Di belakangnya pengendara vario berboncengan satu keluarga ikut tertabrak. 

Akibat kejadian tersebut  tiga orang mengalami luka ringan. Satu balita luka berat yang akhirnya meninggal setelah dibawa di rumah sakit. (*Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *