Sosialisasi Wasbang, Fauzan Fuadi Sampaikan Capaian Kinerja di Bojonegoro

Pastipas.id – Fauzan Fuadi Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa DPRD Jawa Timur hari ini Sabtu (17/07/2022) menggelar sosialisasi Wawasan Kebangsaan (Wasbang).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Madrasah Ibtidaiyah Al Hidayah Desa Bendo Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan tersebut dihadiri tokoh Masyarakat Kecamatan Dander dan Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro. Selain itu juga nampak hadir Dihan Syahri Fitrianto Sekretaris DPW Garda Bangsa Jawa Timur.

Dalam kesempatan itu Dihan Syahri mengenalkan diri sebagai orang yang pernah tinggal di Desa Bendo.

Bacaan Lainnya

“Dirumah mas Angga dulu sering tidur,” kata Mas Dihan panggilan akrabnya.

Sementara itu Fauzan Fuadi dalam kesempatan tersebut menyampaikan capaian kinerja selama menjabat sebagai anggota F-PKB.

“Tidak berniat untuk sombong ya, saya hanya ingin laporan ke “njenengan” selaku warga Bojonegoro. Insya Allah sudah merata bantuan kepada MWCNU yang nilainya cukup variatif. Mulai pembelian ambulan atau membangun kantor MWCNU,” ujarnya.

Lebih lanjut Fauzan panggilan akrabnya juga menerangkan bantuan lain yang telah di terima PC Fatayat NU dan PC Muslimat NU Bojonegoro sebagai wujud khidmat nya terhadap jam’iyyah Nahdlatul Ulama.

Mas Fauzan juga menerangkan dirinya telah menyewa seorang pengacara untuk membela warga Bojonegoro yang menurut Mas Fauzan telah dipersekusi oleh Keluarga Ayu Tingting.

” Kita sewa pengacara untuk membantu membela orangtua Kartika Damayanti,” imbuhnya.

Selama membela orangtua Kartika tersebut, berbagai platform digital yang dimilikinya diserang oleh fans dari Ayu Tingting.

“Sempat kaget juga saya akun TikTok sampai dilihat oleh dua juta pengunjung,” terang Mas Fauzan dengan suara lembutnya.

Tak hanya itu, menurutnya sebagai orang yang telah dipercaya warga Bojonegoro dirinya ingin berbuat lebih banyak lagi. Tapi kadang banyak aturan yang akhirnya membuat banyak batasan.

“Terkadang saya juga mencari terobosan lain yang bukan bidang saya,” terang Mas Fauzan sambil menyebut hadirin dengan nama asli pengunjung tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Fauzan tampak akrab dengan para hadirin. Saat acara seremonial kebangsaan selesai dirinya juga masih menyempatkan diskusi dengan tokoh masyarakat yang hadir. (Lukin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *