Sifud Njedir Bojonegoro

sifud njedir

” Ora njedir ora sayang”
“Jangan Nyinyir sebelum Njedir”
” Lebih baik makan sifud daripada makan ati”

Yah, kata-kata di atas adalah beberapa tulisan yang nampak di X-banner yang terpajang di berbagai sudut restoran, Sifud Njedir Bojonegoro. Ini adalah seafood yang mengklaim dirinya sebagai salah satu makanan seafood yang memiliki perbedaan rasa dengan yang pada umumnya, bahkan di duga sebagai salah satu seafood yang ter-enak di Bojonegoro.

Kok bisa sebegitu yakinnya? Apa yang membedakan sifud ini dengan seafood pada umumnya? Yuk, mari kita bahas.

Adalah sifud njedir. Dalam penulisannya saja sudah berbeda ejaannya. Yang seharusnya seafood tapi penulisannya sifud. Dari penulisan ini mencerminkan bahwa ini adalah bukan seafood yang berlatar belakang dari makanan china atau negara lainnya. Sifud adalah ejaan Indonesia dan aslinya dari jawa. Sedangkan njedir, adalah bahasa jawa yang maknanya bibir yang kepedasan dan bisa mengakibatkan njedir.

Bacaan Lainnya

Jadi, maksud nama dari sifud njedir ini adalah makanan seafood yang di masak dengan bumbu resep rempah-rempah jawa yang rasanya bukan seperti makanan seafood dengan ciri khas ala bumbu china. Sifud njedir ini lebih berasa pedas, sesuai dengan selera lidah orang Indonesia.

Saat ini Sifud Njedir sudah memiliki beberapa cabang di Bojonegoro seperti di Kecamatan Malo, Kalitidu, padangan, kedewan, baureno dan di luar kota seperti di pandaan, surabaya, ngawi dan akan terus merambah ke berbagai kota.

Kenapa kok sifud njedir ini bisa memiliki banyak cabang dan akan terus bertambah lagi? Karena sifud njedir ini memiliki konsep bisnis Kolaborasi. Sifud njedir akan mensuplai seafood dan bumbunya kepada siapapun yang ingin membuka usaha seafood tanpa perlu membayar biaya FRANCHISE apapun. Konsep bahan baku sifud Njedir sangatlah instant. Di buat seperti Frozen food dan siap di kirim dan di masak kapanpun. Proses memasaknya hanya butuh durasi 3-5 menit saja. Jadi, kini siapapun bisa memasak sifud tanpa harus kesulitan. Memasak sifud njedir semudah memasak mie instant.

Bagaimana soal kualitas rasa?
Pokoknya rasanya beda luar biasa. Enak, gurih, pedas, semua rasa ada ceritanya. Supaya tidak penasaran, segera kunjungi outlet sifud njedir di kota terdekat saja.

Pasti harganya mahal, ya kan?
Sifud Njedir bukan seperti makanan seafood pada umumnya yang identik dengan harga mahal ratusan. Sifud Njedir menerapkan harga berkisar dari 10.000-35.000. Murah tapi rasanya istimewa.

Langsung saja ajak teman, Keluarga dan yang tercinta untuk makan sifud paling enak di Bojonegoro di
Sifud Njedir Bojonegoro
Jln dewi sartika kepatihan Bojonegoro. Hotel lotus (OYO) Bojonegoro. WA 085746330230
@sifud_njedir

Salam Njedir!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *