Sambut HUT Korp Brimob Polri ke-77, Kapolres Bojonegoro Gelar Donor Darah

Bojonegoro – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korp Brimob Polri ke – 77 Tahun 2022, Paguyuban Eks Brimob Nusantara Polres Bojonegoro menggelar Bakti Kesehatan dengan donor darah bertempat di halaman Masjid Al Ikhlas Polres Bojonegoro, Kamis(10/11/2022).

Kegiatan Bakti Kesehatan tersebut, dihadiri Kapolres Bojonegoor, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si, para pejabat utama, perwakilan anggota Polri, Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri, anggota Eks Brimob Nusantara Polres Bojonegoro dan pengurus serta anggota Bhayangkari Cabang Bojonegoro.

Pantuan awak media ini di lokasi, Kapolres Bojonegoro beserta para pejabat utama, anggota Polri, ASN dan Bhayangkari sebelum melaksanakan donor danar terlebih dahulu dilaksanakan screening kesehatan saat registrasi dan pengisian formulir. Kepada pedonor dicek kadar HB dan tensi, bila memenuhi syarat, langsung ke tempat transfusi darah.

Saat dikonfirmasi awak media, Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad mengapresiasi Paguyuban Eks Brimob Nusantara Polres Bojonegoro yang menggelar Bakti Kesehatan dengan aksi donor darah ini.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan Bakti Kesehatan berupa donor darah merupakan bentuk kepedulian Paguyuban Eks Brimob Nusantara Polres Bojonegoro kepada masyarakat yang membutuhkan darah,” ucap Kapolres.

Di tempat yang sama, Ketua Paguyuban Eks Brimob Polres Bojonegoro, AKP Muhtarom yang didampingi Kasat Samapta, AKP Harjo mengatakan Paguyuban Eks Brimob Nusantara Polres Bojonegoro bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Bojonegoro menggelar Bakti Kesehatan dengan donor darah dalam rangka menyambut HUT Korp Brimob Polri ke-77 Tahun 2022.

“Saya selaku Ketua Paguyuban Eks Brimob Nusantara Polres Bojonegoro mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Bojonegoro yang sudah mefasilitasi kegiatan Bakti Kesehatan dan hadir dalam kegiatan donor darah ini,” ucap AKP Muhtarom selaku Ketua Paguyuban dan Kapolsek Ngraho ini.

“Harapan kami untuk darah yang terkumpul hari ini dapat menambah stok darah di PMI Kabupaten Bojonegoro dan tentunya dapat membantu warga masyarakat yang membutuhkan darah,” pungkasnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *