Rich Brian: Kok Kalian Kaget Gua Bisa Bahasa Indonesia

Foto: Instagram @ganjarprayogo

Pastipas.id – Festival musik yang diselenggarakan oleh label rekaman 88rising, Head in The Clouds Jakarta, berlangsung sangat meriah.

Rich Brian, rapper asal Indonesia yang namanya banyak dikenal sejak single debutnya, Dat Stick juga turut memeriahkan festival tersebut pada Minggu (4/12/2022).

Rich Brian membuat penonton heboh karena menyapa dengan bahasa Indonesia. Video yang memperlihatkan Rich Brian berbicara bahasa Indonesia pun beredar di sosial media.

“Apa kabar semuanya? Kalian capek nggak?” sapa Rich Brian.

Bacaan Lainnya

Penonton langsung heboh dan berteriak antusias menjawab sapaan Rich Brian.

Melalui video yang beredar, tampak Rich Brian melanjutkan ucapannya. Ia memberikan perhatian ke penonton dengan mengingatkan untuk minum air terlebih dahulu sebelum ia melanjutkan penampilannya.

Dengan tertawa kecil Riach Brian kembali membuat penonton histeris saat berkata penonton kaget melihatnya berbicara bahasa Indonesia.

“Kok mukanya kayak kaget gua bisa bahasa Indonesia gitu ya?” ujar Rich Brian yang disambut tawa oleh penonton.

Tidak heran jika penonton kaget ketika Rich Brian berkata seperti itu. Mengingat selama ini Rich Brian selalu menggunakan bahasa Inggris.

Ia kemudian menjelaskan bahwa ia lahir di Indonesia. Sejak lahir memang diajari bahasa Indonesia. Jadi baginya bahasa Inggris hanya bahasa kedua saja.

“Kan gua lahir di Indonesia. Dari lahir diajarin bahasa Indonesia. Jadi bahasa Inggris itu bahasa kedua doang,” terangnya.

Setelah sapaan itu Rich Brian mengajak penonton untuk kembali menikmati penampilannya. (dwi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *