Ribuan Kader PKB Bojonegoro Siap Serbu Gelora Delta Sidoarjo Serukan Cak Imin Capres 2024

Pastipas.id – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, menyiapkan 1.500 orang kader untuk ‘menyerbu’ Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada hari sabtu 06 Agustus 2022. Mereka akan ikut merayakan puncak Hari Lahir ke-24 partai tersebut.

 

Acara tersebut akan dihadiri 100 ribu kader PKB dari seluruh wilayah Jawa Timur.

 

Bacaan Lainnya

Sekretaris DPC PKB Bojonegoro, Abdullah Umar, menegaskan, sekarang ini telah melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan semua kader PKB yang tersebar di 28 Kecamatan se-Kabupaten Bojonegoro.

 

“1.500 orang kader telah siap menghadiri puncak harlah di Sidoarjo, sekaligus penyerahan mandat kepada Gus Muhaimin (Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar) untuk maju sebagai Capres dalam pemilu 2024,” ujarnya, Kamis (28/7/2022).

 

Dia menegaskan, pada puncak Harlah PKB ke 24, sekaligus Festival Gus Muhaimin nantinya, DPC PKB Bojonegoro menyiapkan 30 unit bus untuk memberangkatkan 1.500 kader yang siap ikut serta menggelorakan pemberian mandat dan dukungan maju sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024.

 

“Acaranya tgl 06 agustus 2022, jam 14.00 WIB di stadion Gelora Delta Sidoarjo,”ungkapnya.

 

Saat ini, pihaknya terus mematangkan konsep dukungan terhadap pencapresan Gus Muhaimin, salah satunya dengan mengerahkan ribuan kader pada harlah nanti. (Dwi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *