Reses, Miftakhul Huda Komitmen Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Pastipas.id (Bojonegoro) – DPRD Kabupaten Bojonegoro dari fraksi PKB Miftakhul Huda menggelar reses masa sidang I tahun 2023 guna menjaring aspirasi masyarakat. Kali ini, reses dilaksanakan di Desa Ngeper, Kecamatan Padangan, Bojonegoro, Jumat (17/2/2023).

Menurutnya, reses ini merupakan kewajiban bagi semya anggota DPRD dengan tujuan untuk menampung aspirasi masyarakat.

“Dalam kegiatan reses ini kita mendengar masukan warga terkait semua program yang dilaksanakan oleh eksekutif apakah itu yang bersentuhan langsung dengan warga masyarakat maupun yang tidak langsung,” ujarnya.

Dia menyampaikan, ada beberapa aspirasi masyarakat yang ditampung olehnya. Diantaranya, perbaikan infrastruktur jalan, dukungan kegiatan pemberdayaan pada kelompok perempuan (UMKM), program beasiswa dan masih banyak lagi.

Bacaan Lainnya

“Banyak masyarakat yang mengapresiasi terkait program pemkab terutama infrastruktur. Sementara masukan lainnya kami tampung untuk kemudian disampaikan Pemkab Bojonegoro untuk ditindaklanjuti,”tukasnya.

Pihaknya akan berupaya menindak lanjuti secara maksimal. Meski tidak ingin memberikan janji-janji, namun semua yang vital akan diperjuangkan.

“Setiap aspirasi masyarakat, akan diperjuangkan agar bisa terwujud. Oleh karena itu, kami harap masyarakat bersabar untuk menunggu kebijakan dari pemerintah. Setiap aspirasi pasti akan ditindaklanjuti,” pungkasnya.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *