Polres Bojonegoro Raih Peringkat 1 IKPA Terbaik

Pastipas.id (Bojonegoro) – Polres Bojonegoro mendapat penghargaan sebagai satuan kerja (satker) mitra kerja Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bojonegoro dengan nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) peringkat ke 1 di lingkup Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bojonegoro Tahun Anggaran 2022 untuk kriteria pagu besar dengan total nilai IKPA 98,28. Penghargaan ini diserahkan pada acara Focus Group Discussion (FGD) Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja K/L Tahun 2022 di Aula Rajekwesi KPPN Bojonegoro, Senin(30/1/2023).

Penghargaan diserahkan oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bojonegoro, Saiful Huda kepada Polres Bojonegoro yang diwakili Kasi Keu, Aiptu Aris.

“Alhamdulilah , Polres Bojonegoro mendapat penghargaan peringkat 1 IKPA dengan kategori pagu besar. Penghargaan ini berkat komunikasi yang baik, kerja keras, kerja cerdas serta motivasi yang tinggi dari teman-teman pengelola anggaran di satuan fungsi Polres Bojonegoro,” ucap Kasi Keu, Aiptu Aris di lokasi.

“Kedepannya dengan penghargaan tersebut, dapat lebih meningkatkan profesionalisme pihaknya dalam pengelolaan anggaran secara transparan, efektif, efisien dan akuntabel, yang tentunya dengan mencerminkan aspek kesesuaian perencanaan, serta aspek pelaksanaan anggaran, kepatuhan pada regulasi, serta efektivitas dan efisiensi pelaksanaan kegiatan. Hal ini diharapkan dapat menjadi motivasi dalam perbaikan dimasa mendatang,” pungkas Aris. (Red)

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *