Polres Bojonegoro Gelar Jalan Sehat dan Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67

Pastipas.id – Polres Bojonegoro menggelar Jalan Sehat dan bakti Sosial dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67. Kegiatan yang diikuti oleh keluarga besar Satlantas Polres Bojonegoro, Tukang Becak, Ojek online, netizen dan Komunitas Otomotif tersebut dilaksanakan di Halaman Satlantas Polres Bojonegoro, Minggu (18/9/2022).

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Rizal Nugra Wijaya mengatakan, kegiatan yang dilakukan sederhana tersebut untuk mempererat tali kekeluargaan sesama anggota. Dengan Kegiatan tersebut, sesama anggota dapat mengenal satu sama lain keluarga masing masing.

“Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 ini kami lakukan sederhana. Ajak keluarga masing masing, agar saling mengenal satu sama lain,” ungkap Rizal.

Ia menambahkan, selain keluarga besar Satlantas Polres Bojonegoro, pihaknya juga mengundang Tukang Becak, Ojek Online, Netizen dan Komunitas Otomotif di Bojonegoro

Bacaan Lainnya

“Kita juga ada Bakti Sosial pemberian sembako kepada masyarakat,” imbuhnya.

Kemeriahan Jalan Sehat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Polres Bojonegoro semakin semarak dengan penampilan peserta Lomba Polisi Cilik, yang memeragakan gerakan PBB dan GakTur Lalu Lintas. Penampilan para siswa siswi SD/MI se Kabupaten Bojonegoro tersebut, mampu memberikan warna tersendiri.

“Luar biasa penampilan Polisi Cilik, mereka adalah generasi emas di Tahun 2045 nanti,” ujarnya.

Kegiatan yang diakhir dengan lomba lomba dan penyerahan hadiah tersebut, berakhir cukup meriah diiringi musik jalanan yang biasa ngamen di acara Car Free Day alun alun Bojonegoro. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *