PMII Rayon Brawijaya V Ngawi Fun Camp dan Upgradding

Pastipas.id- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Brawijaya V Komisariat Modern Ngawi, Kabupaten Ngawi, melakukan Fun Camp di Argomunung Desa Karanggupito, Kecamatan Kendal.

Acara tersebut berlangsung dua hari (sabtu dan minggu) pada 02 Juli hingga 03 Juli 2022 diikuti oleh para kader militan.

Mengusung nuansa “hablumminal alam” menjadi nilai tambah tersendiri bagi seluruh peserta, hal ini dianggap penting oleh panitia lantaran jika upgrading didalam ruangan terkesan sangatlah formal.

Konsep acara dikemas sederhana namun menarik, pada saat diskusi terdapat tiga materi yaitu kepemimpinan, administrasi keorganisasian dan kaderisasi.

Pada pukul 20.00 WIB dilanjut bedah film dengan judul “Sultan Agung” kemudian disambung sharing pergerakan bersama senior yang hadir.

Disela-sela sambutan Ketua Rayon Sahabati Chahya menyampaikan tentang pentingnya kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan kader dengan alam serta menguatkan ideologi Aswaja sebagai landasan berfikir dan Bergerak.

“Saya cukup senang dan berterimaksih kepada semua yang sudah terlibat”, ucapnya.

Basyir juga mengapresiasi kegiatan semacam ini sebab menurutnya dapat memperkuat silaturrahmi antar kader, diakhir ucapan pemuda yang saat ini menjabat sebagai ketua komisariat itu memberi penguatan kepada kader-kadernya.

“Bahwa kegiatan ini harus terus hidup dan dihidupkan, sampai sang mantan sadar bahwa diskusi lebih penting dari ngopi,”pungkasnya. (Lukin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *