Perkuat Komunikasi Antar Lembaga, Bupati Bojonegoro Buka TKD Karang Taruna

Pastipas.id (Bojonegoro) – Bupati Bojonegoro membuka Temu Karya Daerah (TKD) karang taruna kabupaten bojonegoro pada Rabu (01/03) di Angling Dharma Gedung Lama Pemkab Bojonegoro. TKD karang taruna dilaksanakan dalam rangka revitalisasi penguatan kesetiakawanan sosial dan semangat kebersamaan persatuan karang taruna kabupaten Bojonegoro masa bhakti 2022-2027.

Kepala Dinas Sosial Arwan dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai organisasi kepemudaan Indonesia yang hidup dan berkembang di tengah masyarakat, Karang Taruna merupakan wadah pengembangan untuk generasi muda. “Maka saya berharap karang taruna bisa menjadi organiasi yang bermanfaat bagi masyarakat.”, Ungkap Kepada Dinas Sosial

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menyampaikan bahwa dalam program kerja karang taruna bisa disinergikan dengan beberapa OPD terkait. Karang taruna bisa masuk dalam segala lini dan diharapkan kepengurusan baru bisa membuat rencana kerja yang bermanfaat bagi lingkungan masyarakat. “Maka harapan kami adanya TKD bisa memperkuat hubungan antar kelembagaan. Pengurus karang taruna harus bisa membangun komunikasi antar organisasi maupun antar daerah untuk membuka jaringan yang positif.”, Tutur Bupati Bojonegoro.(rilis)

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *