Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Pemkab Bojonegoro Akan Gelar Pengajian

Pastipas.id (Bojonegoro) – Dalam rangka menyambut peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Pemkab Bojonegoro melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kab. Bojonegoro akan menggelar pengajian umum bersama KH. Sukron Jazilan. Kegiatan pengajian ini akan digelar Selasa (21/2/2023).

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sahlan menyampaikan kegiatan pengajian sebagai upaya mewujudkan masyarakat Bojonegoro yang beriman, bertaqwa serta berakhlakul karimah. Pengajian akan diselenggarakan di Masjid Sabilil Muttaqin Desa Leran Kecamatan Kalitidu.

“Kegiatan ini sekaligus memperingati peristiwa besar dalam sejarah Islam yaitu Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW,” ucapnya. Senin (20/02/2023).

Lanjut Sahlan menjelaskan bahwa peringatan Isra’ Mi’raj dapat dijadikan momentum bersilaturahmi serta belajar meneladani Nabi Muhammad SAW. Selain itu, pengajian umum ini diramaikan dengan tampilan musik religi dan akan bisa diikuti oleh jamaah yang tidak bisa hadir melalui streaming di channel Youtube Pemkab Bojonegoro.

Bacaan Lainnya

“jadi tidak perlu khawatir bagi masyarakat Bojonegoro yang tidak bisa hadir secara langsung bisa mengikuti secara online melalui channel Youtube Pemkab Bojonegoro,” jelasnya.(rilis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *