Peringati HUT Satpol, Damkar dan Linmas, Bupati pimpin apel rutin

Pastipas.id (Bojonegoro) – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah memimpin apel Rutin 17an yang dirangkaikan dengan Peringatan HUT ke 73 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), HUT ke 104 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Indonesia dan HUT ke 61 Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas), di Halaman Pendopo Malowopati, Jumat 17 Maret 2023.

Upacara diikuti oleh Sekretaris Daerah dan Jajarannya, para Kepala OPD, Camat, Karyawan Karyawati Pemkab, Anggota Satpol PP, Anggota Damkar, dan Anggota Satlinmas, dengan tema “Mewujudkan Kabupaten Bojonegoro Tertib dan Ramah Investasi Melalui Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat, serta Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan yang Profesional”.

Dalam amanatnya, Bupati Anna menyampaikan bahwa tahun 2023- 2024 adalah tahun politik, dimana akan dilaksanakan Pemilihan Umum. Untuk itu peran Satpol PP, Damkar dan Linmas sangat diharapkan sebagai penopang ketertiban di masyarakat.
Tak lupa Bupati Bojonegoro menyampaikan ucapan terimakasih atas kesiapsiagaan Satpol PP, Damkar, Satlinmas dan kinerja seluruh ASN terhadap pelayanan kepada masyarakat. “IPM kita makin tahun semakin naik, ini membuktikan kinerja kita semakin on the track, mari kita wujudkan ini dengan mengurangi hal-hal atau waktu yg kurang produktif dengan kinerja yang lebih baik dan produktif lagi”.

Selesai apel, Bupati perempuan pertama tersebut menyempatkan potong tumpeng yang diberikan kepada Kepala Satpol PP dan Kepala Dinas Damkar sebagai ungkapan rasa syukur atas peringatan HUT hari ini.(rilis)

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *