Penuh Semangat, Pedagang Pasar Wisata Bojonegoro Mulai Berjualan

Pastipas.id (Bojonegoro) – Para pedagang, dengan penuh semangat, mulai menjajakan dagangannya di lapak yang telah disediakan. Ini seiring mulai dibukanya Pasar Wisata dengan kegiatan Gebyar Pasar Wisata Tahun 2023 yang dilakukan Dinas Perdagangan Koperasi dan UM (Disdagkop UM), Selasa (10/1/2023).

Salah satu pedagang asal Kelurahan karangpacar Kecamatan Bojonegoro, Kartini mengungkapkan selain berjualan di Pasar Wisata, dia juga berjualan kopi di rumahnya. Dengan melihat potensi yang ada, kemudian berjualan kopi di pasar burung Buana Lestari dan kini memiliki stan di Pasar Wisata.

“Ya Alhamdulillah cukup ramai, kalau ada acara di pasar burung jualan di sana ramai. Kalau tidak ada acara, saya juga jualan di sini, kan Pasar Wisata buka 24 jam,” ucapnya.

Pedagang lain, Liana menyampaikan bahwa ia saat ini telah siap berjualan bersama suaminya. Rencananya akan membuka stan dengan menjual sayur-sayuran mulai malam nanti.

Bacaan Lainnya

“Tadinya mau jualan mulai tadi malam, tapi baru dapat kunci hari ini, rencananya akan mulai jualan malam nanti,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu pengunjung asal Kecamatan Gondang, Nyunar menyampaikan dirinya hari ini sengaja datang ke Pasar Wisata Bojonegoro untuk berburu kuliner.

“Tadi berangkat dari rumah jam 7 pagi, sengaja datang ke Pasar Wisata untuk berburu kuliner,” tandasnya.(rilis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *