Pemkab Bojonegoro Bangun Infrastruktur Sampai Pelosok Desa

pastipas.id – Pembangunan infrastruktur oleh Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro tak hanya wilayah perkotaan saja, melainkan juga sampai ke pelosok desa. Salah satunya .Jalan poros di Desa Jawik Kecamatan Tambakrejo. kini telah di aspal sepanjang 308 meter dengan lebar 4 meter.

Kepala Desa Jawik, Wasiyan mengucapkan terimakasih kepada Pemkab atas Program Bantuan Keungan Desa (BKD) yakni berupa program jalan aspal. “Alhamdulillah dengan adanya pembangunan jalan aspal, saat ini jalan telah nglenyer dan mulus,” kata Wasiyan saat dikonfirmasi pada Selasa (25/10/2022).

Ia menjelaskan, dulu jalan desanya rusak dan sulit untuk dilalui warga. Sehingga dengan adanya jalan yang sudah nglenyer ini bisa mempermudah akses masyarakat. Saat ini masyarakat tidak perlu khawatir harus terjatuh karena menghindari lubang atau apa, karena jalan sudah nglenyer.

“Saya berharap BKD bisa diteruskan kembali agar jalan poros desanya yang menghubungkan Desa Jawik menuju Desa Sukorejo bisa menyambung yang saat ini pembangunannya masih kurang sekitar 1,5 kilometer, “ harap Wasiyan.

Sementara itu, Pardi, warga Jawik mengaku sangat senang dan gembira karena jalan di desanya telah nglenyer tersentuh pembangunan jalan aspal. Karena ini yang diharapkan warga selama ini. Kini kalau mau ke pasar pahing untuk menjual hasil panen aksesnya mudah dan lancar, tidak khawatir terpeleset karena jalannya sudah nglenyer dan bagus. (dwi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *