Pemeran Power Rangers Hijau Meninggal Dunia

Pastipas.id – Pemeran Power Rangers Hijau, Joson David Frank, meninggal dunia dalam usia 49 tahun. Melansir dari people.com, perwakilan aktor tersebut membenarkan berita duka tersebut.

“Sayangnya, itu benar. Tolong hormati privasi keluarga dan teman-temannya selama masa berkabung ini. Saat ini kami telah berdamai dengan kehilangan orang yang luar biasa,” ungkap perwakilan Jason David Frank.

Jason David Frank dikenal sebagai Tommy Oliver di Mighty Morphin Power Rangers pada 1993-1996. Selain itu ia juga berperan dalam Power Rangers Zeo, Turbo dan Dino Thunder.

Melalui people.com, perwakilannya menambahkan bahwa ia sangat mencintai keluarga, teman dan penggemarnya. Sehingga ia akan benar-benar dirindukan.

Beberapa temannya juga mengungkapkan kesedihan atas kepergian Jason David Frank dalam postingan Instagram, termasuk Walter E. Jones.

“Tidak percaya itu … RIP Jason David Frank. Hatiku bersedih karena kehilangan anggota keluarga istimewa kami,” tulisnya.

Jones mengungkapkan bahwa Jason David Frank telah menginspirasi banyak orang. Kehadirannya pasti akan sangat dirindukan. Dalam doanya ia berharap semoga Jason David Frank beristirahat dengan tenang. (dwi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *