PDAM Bojonegoro Peduli Kebersihan di Kompleks Pasar

Pastipas.id – Selaras dengan program Pemerintah Kabupaten Bojonegoro yang mengajak warganya agar berperilaku hidup bersih dan sehat, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) setempat turut membantu meringankan persoalan sampah sebagai tanggung jawab sosial.

Direktur Utama (PDAM) Muhammad Khairul Anwar, mengatakan tanggung jawab sosial tersebut berupa penambahan empat titik tong sampah di pasar Tradisional Dander, Kecamatan Dander.

“Penambahan empat titik tong sampah di Pasar Dander dinilai sangat efektif agar pengunjung pasar tidak membuang sampah sembarangan,”ujarnya, Minggu (24/7).

Pemasangan tersebut dilakukan oleh jajaran komisaris beserta rombongan.

Bacaan Lainnya

Kepala Pasar Dander, Akhmandhani Murtiafan mengaku, sangat senang atas bantuan fasilitas yang diberikan, dan berharap dengan adanya perhatian semacam ini kondisi kebersihan pasar dapat dikendalikan.

Sementara itu Bendahara BUMDES Desa Dander, Sigit Hari Joewono, mengapreasi langkah nyata yang dilakukan oleh jajaran pengurus PDAM.

“Saya bersyukur dan ikut bangga Dirut PDAM Bojonegoro memiliki sosok pak Khairul Anwar, beliau orangnya tanggap, gercep sat-set langsung tandang,” tukasnya

Pria kelahiran jember, Khairul Anwar, menambahkan, bakti kami kepada masyarakat tidak sebatas tong sampah saja, nanti kedepannya akan merambah pada sektor yang lain tentunya disesuaikan kebutuhan. (Lukin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *