Nam Joo Hyuk Akan Jalani Wajib Militer Akhir Tahun Ini

Pastipas.id – Nam Joo Hyuk, model dan aktor asal Korea Selatan dikabarkan akan jalani wajib militer pada bulan Desember mendatang.

Dikutip dari Soompi.com, pihak agensi Nam Joo Hyuk, Management SOOP telah mengkonfirmasi bahwa aktornya akan menjalani wajib militer akhir tahun ini.

Pemeran Baek Yi Jin dalam drama Twenty Five, Twenty One itu belum memberitahukan tanggal resmi keberangkatannya.

“Meskipun dia mendaftar bulan Desember 2022, tanggal pastinya belum ditentukan karena dia belum mengeluarkan draft pemberitahuan,” ujar pihak agensi.

Bacaan Lainnya

Kabar ini disambut senang sekaligus sedih oleh penggemar. Namun, meski tak akan bisa sering tampil di publik selama kurang lebih 2 tahun lamanya, Nam Joo Hyuk akan kembali ke layar lebar dengan film “Remember” pada 26 Oktober.

Selain itu, Nam Joo Hyuk saat ini juga sedang syuting untuk serial Disney+ terbaru berjudul Virgilate yang akan tayang di tahun 2023.

Momen keberangkatan wamil Nam Joo Hyuk tentu tidak akan membuat penggemar kesepian, karena aktor berusia 28 tahun tersebut masih menyelesaikan sejumlah proyek film dan drama.

Selama karirnya sebagai aktor, Nam Joo Hyuk telah membintangi sejumlah drama, seperti Who Are You: School 2015, Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo, Start-Up, dan Twenty Five Twenty One.

Dilansir dari naver.com, aktor yang lahir di Busan, 22 Februari 1994 itu berencana untuk terus berakting sebagai aktor setelah keluar dari militer.

“Nam Joo Hyuk menunjukkan transformasi akting yang luar biasa melalui The Dazzling JTBC, dan menarik perhatian pemirsa melalui Health Teacher Ahn Eun-young Netflix dan Start-Up tvN,” dikutip dari naver.com.

Naver.com menambahkan bahwa aktor tampan tersebut juga telah memenangkan penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Blue Dragon Film Awards ke-39 melalui film ‘Ansi Castle’. (Flo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *