Miftakhul Huda Serap Aspirasi Warga di Masa Sidang III

Pastipas.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar reses masa sidang III Tahun 2022, di Dapil V, tepatnya di Pondok Pesantren Al Aly, Desa Mayangrejo, Kecamatan Bojonegoro, Senin (24/10/2022).

Usai reses, Sekretaris Komisi A ini menyampaikan, pihaknya akan mengupayakan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang telah ditampung.

“Ada sejumlah aspirasi yang saya himpun. Namun, dari semua aspirasi sebagian besar telah terpenuhi,” ujarnya.

Diantaranya adalah peningkatan infrastruktur berupa jalan desa yang ada di Kecamatan Kalitidu telah diperbaiki melalui Bantuan Keuangan Desa (BKD).

“Perhatian pelayanan dasar masyarakat, disektor kesehatan, pendidikan meliputi peningkatan sarana dan prasarana pendidikan formal maupun non formal. menjadi bagian tak terpisahkan dari hasil diskusi dengan peserta reses kali ini, disamping itu juga peningkatan ekonomi berbasis kawasan ,” tukas Ketua KNPI Bojonegoro ini.

Selain itu, juga masyarakat mengapresiasi program Pemkab Bojonegoro seperti program beasiswa satu desa dua sarjana. Dimana, salah satu anak petani di Kecamatan Kalitidu bisa mengenyam pendidikan ditingkat perkuliahan.

Pihaknya akan menyampaikan kepada eksekutif, untuk meningkatkan sosialisasi program prioritas Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah.

“Ini semua prinsipnya akan menjadi satu perjuangan kami untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, seandainya ada yang kurang dalam melaksanakan program,” tutupnya. (dwi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *