Masih Wacana, Ketua DPRD Bojonegoro Siap Hadapi Pemekaran Dapil

Pastipas.id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro, Abdullah Umar, menanggapi adanya wcana pemekaran wilayah daerah pemilihan (Dapil) di Kabupaten Bojonegoro pada Pilihan Legislatif 2024 mendatang.

“Dalam menghadapi wacana pemekaran wilayah daerah pemilahan (Dapil) Partai Kebangkitan Bangsa siap melaksanakan apa yang diputuskan oleh KPU Bojonegoro,”kata pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPC PKB Bojonegoro.

Dia mengungkapkan, PKB Bojonegoro siap menghadapi pemilu 2024. Kesiapan itu, baik dalam wacana pemekaran wilayah maupun dalam kondisi tidak ada pemekaran wilayah.

Apalagi, lanjut dia, hal ini tentu masih menjadi wacana, karena perlu ada Perpu, regulasi regulasi yang mengatur itu yang di back up KPU, dan partai politik, masyarakat, DPRD, Akademisi dimintai pendapat terkait kesiapan pemekaran tersebut, perlu tidaknya pemekaran tersebut.

Bacaan Lainnya

“Sampai saat ini belum ada pembahasan terkait pemekaran,” jelasnya.

Dalam menghadapi wacana pemekaran wilayah pemilihan Partainya siap menghadapinya, kemungkinan kemungkinan nantinya, bila ada pemekaran atau tidak ada pemekaran.

“Tentunya, kita telah siap kemungkinan kemungkinan bila ada pemekaran, mau pun tidak ada pemekaran Daerah pemilihan, kita telah siap,” pungkasnya. (Dwi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *