Lee Seung Gi Tak Dapat Gaji Bermusik Selama 18 Tahun, Agensi Buka Suara

Pastipas.id – Dispatch melaporkan bahwa aktor dan penyanyi Lee Seung Gi tidak menerima royalti untuk rilis musik selama 18 tahun terakhir (21/11/2022).

Sejak debut dengan album studio pertamanya pada Juni 2004, Lee Seung Gi telah merilis 27 album dan 137 lagu.

Dari laporan tersebut, Dispatch mengungkapkan bahwa pendapatan musik yang diperoleh Lee Seung Gi antara Oktober 2009 hingga September 2022 seharusnya mencapai 9,6 miliar won (sekitar Rp111 miliar).

Selain itu, Dispatch juga mengungkapkan bahwa laporan selama lima tahun dari Juni 2004 hingga Agustus 2009 telah hilang, sehingga jumlah royalti yang diterima Hook Entertainment, agensi Lee Seung Gi, dari distributor lebih dari 10 miliar won.

Bacaan Lainnya

Tak lama setelah laporan itu beredar, CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young menyatakan malu atas berita tersebut. Meski demikian ia tidak memberi keterangan apakah berita itu benar atau tidak.

“Karena cerita buruk telah beredar tentang saya dan agensi kami dari outlet berita baru-baru ini, terlepas dari apakah itu benar, saya sangat malu,” ungkap Kwon Jin Young dilansir dari Soompi.com.

“Semuanya karena kelalaian dan kurangnya kebijaksanaan saya, jadi saya merasa malu dan menyesal,” lanjutnya.

Melalui pernyataannya, Kwon Jin Young mengungkapkan bahwa saat ini Hook Entertainment berada di tahap memeriksa fakta mengenai berita yang beredar.

“Di masa mendatang, setelah aspek-aspek yang harus ditangani oleh Hook Entertainment atau saya secara hukum telah dikonfimasi dengan jelas, kami tidak akan mundur atau menghindari apa pun dan mengambil semua tanggungjawab,” imbuhnya.

Kwon Jin Young juga menambahkan bahwa Hook Entertainment akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa berita yang beredar tidak akan mengganggu promosi hiburan bintang agensi Hook Entertainment.

“Kami akan lebih berhati-hati agar tidak ada insiden lebih lanjut yang menimbulkan kekhawatiran bagi semua orang,” tutupnya. (Flo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *