Jum’at Berkah, Kapolsek Tambakrejo Serahkan Bantuan Semen Untuk Pembangunan Masjid

Pastipas.id (Bojonegoro) – Dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif, polisi tak dapat bekerja sendiri. Partisipasi dan dukungan masyarakat tentu sangat diperlukan. Keterlibatan masyarakat secara mandiri ini sangat positif dalam pengelolaan Kamtibmas yang kondusif khususnya di lingkungan masyarakat.

 

Guna mendorong partisipasi publik, Kepolisian kerap melakukan kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan. Baik dengan pemberian bantuan sosial kepada warga tak mampu maupun dengan mendukung pembangun fasilitas umum lainnya.

 

Bacaan Lainnya

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Tambakrejo Beserta Anggota ditengah kesibukannya masih menyempatkan diri membantu pembangunan sebuah tempat ibadah, tepatnya Masjid AR Rohman Desa Sukorejo Kecamatan Tambakrejo, Jum’at (27/01/2023)

 

 

 

Dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Mohammad Tohir Bersama beberapa personel yang merupakan anggota Polsek Tambakrejo menurunkan sejumlah sak semen dari kendaraan dinas dan diangkat menuju lokasi pembangunan masjid.

 

 

“Berawal dari laporan Bhabinkamtibmas yang menginformasikan terkait pembangunan masjid AR Rohman ini. kita diskusikan bersama apa yang bisa kita bantu. Nah, dari situ kemudian disepakati untuk membantu beberapa sak semen yang memang cukup dibutuhkan dalam proses pembangunan masjid ini.” Jelas Kapolsek

 

 

“Ini merupakan bagian dari upaya mendekatkan diri dengan masyarakat. Muaranya adalah terciptanya Kamtibmas yang kondusif” imbuhnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *