Jokowi: Pemimpin Yang Mikirin Rakyat Kelihatan Sampai Putih Rambutnya

Foto: Liputan6.com

Pastipas.id – Pada Sabtu (26/11/2022) lalu Relawan Presiden Jokowi menggelar pertemuan di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Relawan Presiden Jokowi yang tergabung dalam Gerakan Nusantara Bersatu terlihat memenuhi GBK dengan pakaian senada. Menggunakan pakaian berwarna putih dan merah serta atribut dengan warna senada.

Yang menarik dan menjadi banyak perbincangan karena dalam pertemuan tersebut Presiden Jokowi menyinggung soal bagaimana seharusnya rakyat memilih seorang pempimpin.

Presiden Jokowi melalui akun Instagram resminya membagikan sebuah video saat menyampaikan bahwa rakyat jangan sampai salah memilih seorang pemimpin

Bacaan Lainnya

“Pemimpin seperti apa yang kita cari? Saya titip, hati-hati. Pilih nanti, di 2024 pilih pemimpin yang mengerti apa yang dirasakan oleh rakyat,” ujar Presiden Jokowi dengan gaya khasnya.

Dengan tegas Presiden Jokowi mengatakan jangan sampai rakyat memilih pemimpin yang senangnya hanya duduk manis di Istana Presiden.

Menurut Presiden Jokowi, pemimpin yang memikirkan rakyat terlihat dari penampilannya.

“Pemimpin yang mikirin rakyat dari mukanya itu kelihatan. Banyak kerutan di wajahnya karena mikirin rakyat. Ada juga pemimpin yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua,” terangnya.

Presiden Jokowi mengingatkan rakyat harus hati-hati jika ada pemimpin yang wajahnya bersih tanpa adanya kerutan.

Lha kalau ada yang rambutnya putih semua, lha ini mikir rakyat ini,” pungkasnya. (dwi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *