Jelang Libur Nataru, Pemkab Bojonegoro Siapkan Posko Lalu Lintas

Pastipas.id (Bojonegoro) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melalui Dinas Perhubungan (Dishub) akan menyiapkan posko selama libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

Posko ini guna pemantauan arus lalu lintas hingga akhir masa libur Nataru. Petugas Dishub berkolaborasi dengan TNI/Polri, Dinas Kesehatan dan pihak–pihak terkait di Kabupaten Bojonegoro.

Kepala Dishub Bojonegoro, Andik Sujarwo menjelaskan posko Dishub akan segera dioperasikan dan difokuskan di Jalan Ahmad Yani. Sedangkan untuk pos – pos lainnya, nanti akan dipasang oleh pihak Polres Bojonegoro.

“Saat ini Dishub sudah melaksanakan rapat koordinasi sebanyak 3 kali khusus untuk persiapan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat di momen Natal dan tahun baru ini,” ucap Andik Sujarwo saat dikonfirmasi, Jumat (23/12/2022).

Bacaan Lainnya

Andik menjelaskan, dari hasil pemantauan Nataru di tahun sebelumnya, maka pemantauan tahun ini, Dishub masih menggunakan petunjuk teknis dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub). Namun bedanya tahun ini tidak ada penyekatan seperti saat pandemi.

“Dalam hal ini masyarakat diharap untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, dan tetap mentaati peraturan-peraturan lalu lintas serta jika terdapat kendala bisa menghubungi Call Center Dishub Bojonegoro di nomor: 081333555695,” pungkasnya. (red/dw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *