Jalin Komunikasi dan Silaturahmi, Polres Bojonegoro Gelar Diagram

Pastipas.id – Polres Bojonegoro menggelar Dialog Bersama Mahasiswa (Diagram) dalam rangka menjalin komunikasi, koordinasi dan kolaborasi antara Polri dan mahasiswa untuk mendukung pelaksanaan tugas Polri, bertempat disalah satu cafe Kelurahan Ledok Kulon Kecamatan Kota Bojonegoro, Kamis(18/8/2022) sore.

Kegiatan Diagram tersebut, dihadiri Kepala Bagian (Kabag) Operasional (Ops), Kompol Yusis Budi Krismanto, Kepala Satuan(Kasat) Intelkam, AKP Hufron Nurrochim, personel Sat Intelkam, perwakilan mahasiswa dari Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dan Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri (Unugiri).

Kabag Ops, Kompol Yusis Budi Krismanto menyampaikan terima kasih atas kerelaan waktunya berkenan hadir untuk berdialog dan bersilaturahmi antara kepolisian dan mahasiswa.

Lanjutnya, mengucapkan terima kasih atas partisipasi mahasiswa dalam membantu memelihara keamanan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di masyarakat khususnya di wilayah Bojonegoro, membantu tugas Polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Atas nama Polres Bojonegoro mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan sinergi dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Bojonegoro,” ucap Kabag Ops, Kompol Yusis.

Kompol Yusis menambahkan dialog bersama mahasiswa atau disingkat ‘Diagram’ merupakan salah satu program unggulan yang dicanangkan oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta. Melalui dialog dan silaturahmi ini mengajak dan mengharapkan peran aktif para mahasiswa untuk bersama sama bersinergi menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami berharap kepada sahabat mahasiswa turut serta mengedukasi Kamtibmas kepada masyarakat disekitarnya. Apabila ada permasalahan sekecil apapun segera menghubungi, koordinasi Bhabinkamtibmas, pak Kapolsek atau langsung ke pak Kasat Intelkam sehingga permasalahan tersebut bisa diselesaikan atau dicarikan solusi bersama sama,” imbuh Kompol Yusis.

“Kami (Polres Bojonegoro) terbuka menerima informasi, saran masukkan dari sahabat mahasiswa. Sehingga nantinya wilayah Bojonegoro tetap aman, damai dan kondusif,” pungkas Kabag Ops.

Kegiatan Diagram dilanjutkan sesi tanya jawab dan diskusi bersama. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *