Jalan Santai di Kedungadem, Bupati Menyapa Warga

Pastipas.id – Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77 dan 12 tahun PT. Petrolam Indonesia bersama Yayasan SMK Gama Kedungadem, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah turut meriahkan dengan ikuti jalan santai pada Jumat pagi (2/9/2022).

Didampingi Kepala Dinas Kesehatan Bojonegoro Ani Pujiningrum, Owner PT. Petrolam Indonesia Bpk H. Lamidi, dan Forkopimcam Kedungadem, jalan santai diikuti ribuan peserta dari berbagai desa di wilayah Kedungadem, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah melepas peserta jalan santai ditandai dengan pengibasan bendera start.

Peserta jalan santai tampak bersemangat berderet sepanjang jalan cor nglenyer Desa Drokilo hingga Dsn Ngaglik Kedungadem sejauh 2,5 Km. Sesekali juga terdengar teriakan ‘Bu Anna..’ dari warga dan Bupati pun sambil menyapa menyalami warga yang menyaksikan .

Selain itu siswa-siswi sekolah, pedagang pasar pun juga turut menyaksikan menyambut Bupati di sepanjang jalan. Hingga sampai di ujung jembatan barat pasar Kedungadem, Bupati lalu menengok bantaran sungai guna mengecek apakah masih ada sampah yang di buang di bantaran sungai.

Bacaan Lainnya

Sampai garis finish di halaman Pendopo Dsn. Ngaglik Kedungadem, Bupati disambut dengan pengalungan seuntai kalung bunga oleh pasukan Paskibraka. Kegiatan juga diwarnai dengan aksi sosial donor darah bagi masyarakat yang ingin berdonor darah, dimana difasilitasi oleh PMI Bojonegoro, Dinkes Kab. Bojonegoro.

Jalan santai juga dihibur dengan musik dangdut elektone, dance nglenyer, turut memeriahkan acara. Ratusan hadiah menarik yang telah di sediakan oleh panitia penyelenggara menanti peserta untuk diundi meraih keberuntungan. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *