Investasi Bodong Renggut Uang Hingga Rp 42 Miliar

Tuban – Salah satu reseller investasi bodong Lamongan asal Kota Tuban, Irwid Ayu Audi Permatasari (22), warga Jalan Basuki Rachmad, Kota Tuban, telah melaporkan SB, selaku pemilik investasi bodong dengan nama “Invest Yuks” ke Polres Tuban atas dugaan penipuan dan pencucian uang.

Menurut keterangan Irwid Ayu Audi Permatasari, bahwa member di Kabupaten Tuban yang menyetorkan uang atau berinvestasi ada sekitar 700 orang dengan total uang Rp 42 miliar.

Hal tersebut disampaikan penasehat hukum Irwid Ayu Audi Permatasari, Heri Tri Widodo, Senin (17/01/2022), saat mendampingi kliennya untuk menjalani pemeriksaan di Polres Tuban sebagai pelapor.

Heri Tri Widodo mengungkapkan bahwa dirinya selaku penasehat hukum dari pelapor Irwid Ayu Permatasari. Hari ini rencananya akan dimintai keterangan oleh pihak penyidik Polres Tuban terkait laporan dugaan penipuan serta pencucian uang yang diduga dilakukan oleh tersangka SB.

Bacaan Lainnya

“Satu minggu yang lalu kami memasukkan laporan beserta data-data transaksi mutasi rekening dari klien kami kepada tersangka Bilad yang sekarang sedang ditahan di Polres Lamongan,” kata Heri Tri Widodo.

Sebelumnya, puluhan orang perwakilan korban kasus investasi bodong pada Senin (17/01/2022) mendatangi Markas Polres (Mapolres) Tuban, untuk melaporkan kerugian yang dialami dari investasi bodong tersebut. (*Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *