Ikuti Cabang Olah Raga Eksebisi, Bojonegoro Lolos di Nomor Lomba

Pastipas.id (Bojonegoro) – Kabupaten Bojonegoro, selain mengikuti 27 cabang olahraga (cabor) dalam Porprov Jatim ke VII tahun 2022, juga megirimkan wakilnya di cabor esebisi yakni E Sport Indonesia atau ESI dan Gantole.

Dua cabor tersebut semuanya akan bertanding di Jember.

“Malam ini, kami pastikan tim E Sport Kabupaten Bojonegoro lolos di dua nomor lomba,”kata Ketua Kontingen Porprov Kabupaten Bojonegoro Aris Yuliantono, Sabtu (18/6/2022).

Dia menjelaskan dari tiga nomor yang dilombakan Tim Kabupaten Bojoengoro lolos dua nomor.

Bacaan Lainnya

Pria yang juga ketua E Sport Indonesia Bojonegoro itu nenjelaskan tiga nomor yang dilombakan adalah Free Fire, PUBG dan Mobile Legend.

Dari tiga nomor tersebut menurut dia tim PUBG dan Moble Legend lolos dan akan bertanding di eksebisi Porprov.

“Sebagai olahraga baru ini luar biasa,” katanya.

Sementara itu ketua KONI Kabupaten Bojonegoro Ali Mahmudi menyatakan satu lagi cabang olahraga eksebisi yang diikuti Bojonegoro adalahh Gantole.

Dimana tambah dia satu satunya atlet Bojenegoro asal Sumberrjo akan turun atas nama Achmad Teguh.

Ali mengatakan, jika Teguh akan turun di tujuh nomor lomba diantaranya ketepatan mendarat A, Lintas Alam terbatas A serta, Sambar pita A serta lama terbang A.

“Untuk cabang olahraga Gantolo yang ikut hanya lima belas Kabupaten,” tegasnya.

Gantolo sendiri akan dipertandingkan mulai 21 sampai dengan 25 Juni 2022, sementara E Sport akan dipertandingkan mulai 24 sampai dengan 26 Juni.

Dia mengungkapkan, selain E sport dan Gantole cabang olahraga eksebisi lainnya yang dipertandingkan di Porprov adalah Arung jeram, berkuda, gateball serta softball. (Lukin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *