Head in The Clouds Jakarta 2022: Mulai dari NIKI hingga YOASOBI

Pastipas.id – Pihak penyelenggara Head in The Clouds Jakarta akhirnya merilis daftar lengkap musisi yang akan tampil di acara HITC Jakarta Festival pada 3-4 Desember 2022 mendatang.

Musisi-musisi papan atas siap memeriahkan acara yang akan digelar di Community Park PIK 2 tersebut.

Dilansir dari akun twitternya, @hitcjakarta merilis daftar musisi yang akan memeriahkan acara. Mulai dari NIKI, Rich Brian, Joji, Jackson Wang, (G)I-dle, EAJ, hingga YOASOBI.

“YOASOBI, OKAY! See you Dec 3 & 4,” tulis Head in The Clouds Jakarta di akun twitternya.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, HITC juga akan dimeriahkan oleh BIBI, KASKADE, Atarashii Gakko!, Eelephante, Milli, Spence Lee, bahkan Stephanie Poetri yang juga termasuk dalam 88rising.

Warren Hue, Rapper berkebangsaan Indonesia yang baru merilis lagu barunya berjudul ‘In My Bag’ juga akan turut serta perform di HITC Jakarta 2022.

Musisi lain yang ikut serta memeriahkan ada Veegee, Voice of Baceprot, Yanqi Zhang, dan Ylona Gracia.

Setelah pre-sale yang sebelumnya, HITC Jakarta juga membuka kembali pre-sale tiket gelombang kedua mulai 21 September 2022.

“TO INDONESIA WITH LOVE – YOUR 2022 HEAD IN THE CLOUDS JAKARTA LINE UP. DEC 3 & 4 AT COMMUNITY PARK PIK2. 2- DAY passes go back on sale Wednesday, September 21 at 10AM JKT. SEE YOU SOON,” tulis 88rising dalam kicauannya.

Untuk pemesanan tiket kedua, bisa langsung mengunjungi laman resmi HITC Jakarta yaitu jkt.hitcfestival.com . (Flo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *