Hari Ketiga Porprov BOJonegoro Hanya Tambah Tiga Medali perunggu

Pastipas.id (JEMBER) -Kontingen Kabupaten Bojonegoro hari ini (28/6/22) gagal mendulang emas dalam Pekan Olahraga Propinsi Ke VII Jawa Timur tahun 2022.
‘’Peluang ada di Cabang Olahraga Sepatu Roda hari ini di Lumajang, ‘’Kata Koordinator Kontingen kabupaten Bojonegoro untuk Lumjang Saifuddin. Dia menjelaskan potensi tersbeut ada di nomor speed atas nama Sang Desa Baskara.
Dalam lomba sepatu roda yang digelar di Tamburaya Pasiran Lumajang Sang Dewa Finish balapan nomor satu. Namun usai finish tak berapa lama kemudian ofisial Sidoarjo melayangkan protes atas kemenangan Sang Desa Baskara.
‘’Dianggap mengenai kaki pemain sidoarjo di putaran akhir sehingga di hukum hanya dapat perunggu,’’ tambah Saifuddin. Dia menuturkan semestinya saat balapan ketika ada pelanggaran ada peringatan dan pemberitahuan.’’Yang finish pertama Bojonegoro yan protes Sidoarjo yang dapat emas Surabaya,’’ tegasnya
Sementara itu selain dari sepatu roda kontingen Bojonegoro juga meraih medali perunggu di cabang olahraga Panahanyang bertandingan di Stadion Magenda Bondowos. Dimana Bagas Setyo Luhur meraih perunggu di Devisi Recurve putra jarak 70 meter.
Satu perunggu Bojonegoro di Cabang Olahraga Judo yang digelar di GOR Baluran Situbondo. Dimana atlet Nopita Hidayatul meraih medali perunggu di kelas 41 Kilogram.
‘’Hari ini hanya menambah tiga medali perunggu,’’ kata sekretaris KONI Kabupaten Bojonegoro Tonny Ade Irawan. Dia menuturkan banyak cabang olahraga yang saat ini belum menyelesaikan pertandingan sehingga perolehan medali masih berpotensi tambah bagi Bojonegoro.(*Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *