Gubernur Jatim Hadiri Harlah ke 16 Ponpes Al Fatimah

Pastipas.id (Bojonegoro) – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menghadiri puncak Harlah ke-16 Pondok Pesantren (Ponpes) Al Fatimah Bojonegoro sekaligus meresmikan Masjid Kanzul Arzy dan Institut Agama Islam ( IAI) Al Fatimah,
Sabtu (21/01/2023).

Pengasuh Ponpes Al Fatimah H.Tamam Syaifuddin mengatakan sangat bersyukur atas kehadiran Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan KH Miftahul Ahyar Rois AAM PBNU yang berkenan hadir di puncak Harlah ke 16-Pondok Pesantren Al Fatimah sekaligus Meresmikan Masjid Kanzul Arzy dan Institut Agama Islam ( IAI) Alfatimah

KH Taman Syaifudin juga menjelaskan prosesi Pendirian Ponpes Al Fatimah pada tanggal 9 bulan 9 2007 yang saat itu sudah mulai membuka lembaran baru di dunia pendidikan dan keagamaan. Pada harlah ke-16 tahun 2023 Ponpes Al Fatimah ini mendapatkan hadiah istimewa di karenakan di resmikannya institut Agama Islam ( IAI)

” Semoga dengan di resmikan Institut Agama Islam ( IA) Al Fatimah bisa membawa kebaikan bagi dampak indeks pendidikan di kabupaten Bojonegoro maupun Jawa Timur ,”ungkapnya.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah berkat dukungan semua pihak, kegiatan pendidikan di ponpes Al Fatimah selama ini sudah berjalan dengan baik,” lanjutnya.

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengapresiasi pihak Ponpes Al Fatimah yang sudah memberikan manfaat luar biasa dalam hal pendidikan di Jawa Timur yaitu menyiapkan SDM yang Unggul melalui Pondok Pesantren berbasis modern

Dalam hal dunia pendidikan Mulai tahun 2020 hingga sekarang Jawa Timur membuktikan diri menjadi Juara umum diantaranya Olimpia Sains Nasional, Olimpiade Sains Madrasah dan Olimpiade Penelitian siswa hal ini membuktikan bahwa dunia pendidikan di Jawa Timur serta berkolaborasi dengan NU melalui Pondok Pesantren sudah sangat baik ucap Gubernur Jatim.

“Jadi kita ucapkan terima kepada Pihak Ponpes yang sudah menyiapkan generasi emas. Dengan Bismillahirrahmanirrahim Masjid Kanzul Arzy dan Institut Agama Islam kita Resmikan hari ini ucap gubernur Sebelum Memotong Pita,”lanjutnya.

Nampak Hadir dalam acara peresmian Masjid Kanzul Arzy dan Launching IAI yaitu Rais AAM PBNU KH Miftahul Akhyar,Ali Dupa Suami Bupati Bojonegoro,Agung Supriyanto Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Komisi C.Ketua PCNU kabupaten Tuban KH Damanhuri ,Camat Kota,Serta Sejumlah Pengasuh Pondok Pesantren yang ada di kabupaten Bojonegoro.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *