Ganjar Pranowo Nyatakan Siap Maju di Pilpres 2024

Pastipas.id – Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah, menyatakan siap maju untuk pilihan presiden 2024.

“Untuk bangsa dan negara ini apa sih yang tidak siap?” ujar Ganjar dalam wawancaranya dengan Berita Satu TV pada Rabu (19/10/2022).

Dilansir dari kanal youtube Berita Satu TV, Yunarto Wijaya, Direktur Eksekutif Charta Politika mengungkapkan, “Ganjar maju, ini akan bagus untuk Indonesia,”

Setelah ungkapan kesiapannya untuk maju menjadi capres 2024, Ganjar Pranowo mendapat banyak dukungan termasuk dari luar partai.

Bacaan Lainnya

“Kalau kita lihat dari rentetan kalimat-kalimat jawaban dari wawancara, di situlah kita bisa melihat kualitas seorang Ganjar Pranowo baik dalam kapasitas Gubernur Jawa Tengah, baik dalam kapasitas seorang politisi, pun dalam konteks sebagai seorang capres,” imbuh Yunarto.

“Selama ini kita hanya melihat potongan-potongan 1 menit, 30 detik, dalam postingan-postingan sosmed dan kita kemarin melihat (dalam wawancara secara penuh) apakah memang dia berkualitas dan mumpuni atau tidak untuk maju,” tandas Yunarto lagi.

Yunarto juga mengungkapkan, “Ganjar ini juga punya banyak tabungan dan investasi (waktu) untuk menaikkan elektabilitasnya, katakanlah jika dibandingkan dengan dua pesaingnya yaitu Pak Prabowo dan Anies Baswedan,”

Kris Tjandra, Sekjen Kornas Ganjaris juga mengungkapkan, “Semua relawan pendukung Ganjar Pranowo bahwa sosialisasi untuk pak Ganjar, untuk meningkatkan elektabilitas beliau adalah yang utama,”

“Memperkuat jaringan setiap satuan-satuan relawan itu adalah langkah yang paling baik bagi kita semua bahwa kita semua sudah harus menunjukkan bahwa kita siap seperti apa yang disampaikan pak Ganjar kemarin,” imbunya.

“Jadi ketika ditanya apakah ganjaris siap untuk pak Ganjar Pranowo 2024, kami sampaikan bahwa untuk bangsa dan negara, dan untuk pak Ganjar Pranowo, ganjaris dan seluruh relawan pendukung Ganjar, siap!” pungkasnya. (Flo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *