Ditugaskan Bupati Bojonegoro, Wabup Melaporkan Hasil Monitoring Setiap Dua Minggu

tim evaluasi program pemberantasan korupsi terintegrasi, Wakil Bupati Budi Irawanto ikut serta sebagai ketua tim

pastipas.id (Bojonegoro) – Dalam rangka mewujudkan pemerintahan secara benar (Good Government) dan bersih (Clean Government) sesuai surat keputusan Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah selaku pengarah tim evaluasi program pemberantasan korupsi terintegrasi, Wakil Bupati Budi Irawanto ikut serta sebagai ketua tim.

Tim ini dibentuk untuk melakukan monitoring dan evaluasi terhadap rencana aksi program pemberantasan korupsi terintegrasi di lingkup Pemkab Bojonegoro.

Sesuai penilaian Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI), Pemkab Bojonegoro memperoleh nilai 75,67 persen saat Monitoring dan Evaluasi MCP.

Untuk mendukung percepatan dan kualitas rencana aksi program pencegahan dan pemberantasan korupsi terintegrasi, Pemkab Bojonegoro membentuk tim yang diketuai oleh Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto.

Bacaan Lainnya

Wabup bertugas melakukan monitoring dan evaluasi terhadap rencana aksi program pemberantasan korupsi terintegrasi.

Dengan menjadi ketua tim, Wabup memberikan rekomendasi perbaikan dan percepatan pelaksanaan aksi program pemberantasan korupsi terintegrasi kepada perangkat daerah yang membidangi area intervensi.

Selain itu, melakukan pembinaan dan pengawasan pelaksanaan aksi program pemberantasan korupsi terintegrasi di lingkup pemerintahan Kabupaten Bojonegoro.

“Dan melaporkan hasil pelaksanaan tugasnya kepada Bupati Bojonegoro setiap 2 (Dua) minggu sekali,”tandasnya Bupati , Anna Muawanah.

Sementara dalam evaluasi yang dilakukan beberapa waktu lalu, Pemkab Bojonegoro optimis bisa mencapai target yang diberikan KPK yaitu di atas 85 persen. (*Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *