Dandim Bojonegoro Pimpin Upacara Purna Tugas Anggota

Pastipas.id – Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto memimpin upacara purna tugas anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPM) dari dinas militer, di lapangan apel Makodim setempat. Senin (5/9/2022).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk penghargaan satuan atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian selama dinas di Satuan TNI AD khususnya di Kodim 0813 Bojonegro.

Dalam sambutannya, Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian dalam melaksanakan tugas sebagai prajurit di Satuan Kodim 0813 Bojonegoro.

“Atas nama Satuan dan keluarga besar Kodim 0813 Bojonegoro, saya mewakili seluruh anggota mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinginya atas pengabdian dan dedikasi yang ditunjukkan selama berdinas di Kodim 0813 Bojonegoro,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Dandim berharap, hubungan silaturahim dan komunikasi dengan Kodim masih tetap terus terjaga khususnya kepada rekan-rekan anggota yang masih aktif berdinas sampai dengan saat ini.

“Jaga selalu citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat. Serta tularkan semangat pengabdian prajurit di tengah-tengah kehidupan masyarakat sekitar,” pinta Letkol Arm Arif Yudo Purwanto.

Masa pensiun, menurut Dandim, bukan berarti berhenti melakukan pengabdian kepada bangsa dan negara, setelah kembali ke masyarakat tentunya masih banyak bentuk pengabdian lain terhadap bangsa dan negara terutama mengembangkan kemampuan dan ketrampilan agar tetap bisa dimanfaatkan oleh masyarakat banyak.

“Tetap jaga kesehatan dan kondisi fisik seperti saat masih melaksanakan dinas. Semoga kemampuan, dan ketrampilan yang didapatkan selama berdinas dapat diimplementasikan di dalam kehidupan bermasyarakat,” pungkasnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *