Bupati Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional Lingkup Pemkab Bojonegoro

Pastipas.id (Bojonegoro) – Bupati Bojonegoro melantik 27 Pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Senin (6/03/23) di Pendopo Malowopati. Dalam acara yang turut diikuti oleh Staf Ahli dan Asisten Daerah, Anna Mu’awanah meminta agar seluruh Pejabat Untuk netral di tahun politik sekarang ini.

 

Anna Mu’awanah mewanti wanti “ tahun ini adalah tahun politik secara nasional, Presiden, Gubernur, Bupati, Walikota, sejatinya sebagai PNS tidak boleh melakukan pergerakan politik, tapi sebagai warga sipil PNS diberikan hak untuk memilih. janganlah sampai ikut serta berkonsolidasi apalagi dilakukan saat jam kerja. untuk karena itu Ispektorat sudah melakukan investigasi kepada siapa siapa saja yang bermain. Ingatlah janji Panca Pra Setya Korpri yang selalu diucapkan.

 

Bacaan Lainnya

“Tidak perlu menjadi tim sukses suatu parpol maupun perorangan , cukuplah menjadi PNS yang berintegritas, berdedikasi, tanggung jawab dalam pekerjaannya, kerjalah yang baik , dengan demikian kita akan menjadi PNS yang sukses. Kurangi kasak kusuk untuk menggiring sesuatu yang menjadikan suasana memanas antar teman, antar atasan dan bawahan sehingga membuat lingkungan kerja tidak nyaman dan tidak kondusif karena akan saling curiga” Terangnya

 

“IPM Kabupaten Bojonegoro mengalami kenaikan dari sebelumnya, ini sekali lagi berkat kerja keras kita bersama, bukan kerjanya bupati sendiri, eselon 2 sendiri, tapi ini kerja kita bersama sampai ke bawah saling berkontribusi dalam meraihnya, selamat bekerja selamat menjalankan tugas, teruslah berbakti kepada negeri. Jabatan yang diemban sekarang sudah melalui penilain dari BKPP, jangan sampai disia siakan, karena di luar sana banyak yang mengincar jabatan tersebut. oleh karena itu dalam kinerjanya PNS selalu berkompetisi” Ungkap Bupati mengakhiri arahannya.(rilis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *