Bupati Bojonegoro Hadiri Sumpah PAW Ketua DPRD Baru

Hari ini digelar sumpah jabatan Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro sisa masa jabatan 2019-2024 yang dilaksanakan dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Bojonegoro, Rabu (02/01/2022). Bupati Bojonegoro, Anna Muawannah tampak hadir menyaksikan momen sakral ini.

Rapat paripurna istimewa ini dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro  Imam Sholikin yang akan diganti serta anggota DPRD Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad, Komandan Kodim 0813 Bojonegoro, Letkol Rm Arif Yudo Purwanto (Forkopimda) serta pejabat daerah lainnya.

Sumpah jabatan diucapkan langsung Abdulloh Umar dari Fraksi PKB, yang menggantikan Imam Sholikin sebagai ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro sebelumnya.

Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah, berharap Ketua DPRD Bojonegoro yang baru dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pimpinan. Serta dapat mempertahankan kualitas kinerja sebagaimana yang telah dicapai selama ini.

Selain itu, juga bisa bersinergi dan saling mendukung dengan baik lembaga eksekutif maupun para pemangku kepentingan agar program kerja dapat dicapai. “Selamat semoga mampu memegang teguh sumpah dan janji yang sudah diucapkan. Dan mengemban amanah rakyat dengan baik serta membangun kerjasama dengan seluruh pihak,” ucap Bupati Anna.

Ditambahkan, memelihara amanah rakyat bukan perkara yang mudah,  sebab masyarakat menginginkan kerja keras. Khususnya yang berkaitan dengan penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan kepada masyarakat.

“Kemitraan antara legislatif dan eksekutif harus lebih kokoh lagi. Terlebih kedua lembaga ini merupakan mitra pengawasan dalam menentukan pelaksanaan kinerja Pemkab Bojonegoro,” pungkasnya. [liz/lis]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *