Bupati Bojonegoro Hadiri Gowes Perumda Air Minum, Ajak Tingkatkan Pelayanan Ketersediaan Air

Pastipas.id (Bojonegoro) – Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Buana Kabupaten Bojoengoro menggelar kegiatan Gowes Bersama Tukang Ledheng, Minggu (12/3/2023). Kegiatan ini dalam rangka Hari Ulang Tahun Perumda Air Minum Tirta Buana Kabupaten Bojonegoro yang ke-33.

Hadir dalam kegiatan gowes ini, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah beserta suami, Direktur Perumda Tirta Buana Bojonegoro, Direksi Perumda PDAM se-Jawa Timur, jajaran Forkopimda, Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD, Camat dan tamu undangan.

Gowes Bersama Tukang Ledheng diikuti sekitar 2.000 orang yang terdiri dari tukang ledheng, warga Bojonegoro, serta sebagian juga warga dari luar Bojonegoro seperti Tuban, Kediri, Probolinggo, Grobogan hingga Boyolali.

Kemeriahan acara makin lengkap dengan hadiah doorprize yang disiapkan, yakni 5 unit sepeda motor, 3 unit sepeda dan beberapa hadiah menarik lain seperti kulkas, kipas angin dan magic com.

Bacaan Lainnya

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah dalam sambutannya mengungkapkan kehadiran Direktur Utama beserta jajaran Perumda ingin berkolaborasi antara Perumda dengan Pemda. Menurut Bupati Anna, bukan hanya kegiatan gowes saja, tetapi juga kolaborasi dalam Bidang pelayanan dan ketersediaan air.

“Atas nama Pemkab, saya mengucapkan terimakasih atas inisiasi Perumda Air Minum dan jajarannya dalam membangun komunikasi dan kolaborasi. Mudah-mudahan semangat kebersamaan kita dalam memberikan pelayanan yang baik semakin baik sekaligus menopang dan mencapai SDGs yang ada di kementerian,” ungkap Bupati Anna.

Sementara itu, Direktur Perumda Air Minum Tirta Buana Kabupaten Bojonegoro, Khairul Anwar dalam laporannya menyampaikan kegiatan ini diharapkan bisa menambah keguyuban, baik dari pekerja tukang ledheng, masyarakat maupun para pegiat gowes.

“Semoga kedepan bisa diadakan yang lebih meriah lagi dan menjaga seduluran saklawase. Tetap jaga kebersihan dan ketertiban selama acara berlangsung serta jaga kesehatan selalu,” kata Khairul Anwar.

Untuk kegiatan gowes ini menyusuri rute start alun-alun, Jalan Mas Tumapel, Pasar, K. H. Mansur, M.H Tamrin, Rajekwesi, Jl. HOS Cokroaminoto, KH Moh. Rosyid, Jalan Raya Dander, Kaliwatu Mojoranu, dan Jalan Pemuda (Bendo).

Para peserta kemudian melanjutkan gowes menyusuri jalan Kumpulrejo, Sidorejo, Sumberejo Kidul Timur, Jalan Raya Sidodadi, Sidobandung-Sidodadi, Kedaton, Jalan Rajekwesi-Bangilan, Munginsidi, Gajah Mada, Diponegoro, Panglima Sudirman, Hasyim Asyari, Pahlawan, serta finish di Jl. Mas Tumapel.(rilis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *