Bupati Bojonegoro dan Forkopimda Berangkatkan Ribuan Warga untuk Gowes Bareng

Pastipas.id (Bojonegoro) – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah dan jajaran Forkopimda memberangkatkan ribuan warga yang mengikuti fun bike ‘Gowes Bareng Bu’e, Minggu (26/2/2023). Acara gowes bareng tersebut mengambil start dan finish di Pasar Burung Buana Lestari Jl. Kopral Kasan Banjarjo, Bojonegoro.

Selain Bupati Anna, hadir dalam acara pemberangkatan, Dandim 0813 Letkol Arm Arif Yudho Purwanto, Kapolres AKBP Rogib Triyanto, Ketua Pengadilan Agama, Ketua DPRD Abdulloh Umar, Sekda Nurul Azizah, para Asisten Setda, staf Ahli, dan jajaran OPD, Camat, Forpimcam, serta masyarakat.

Saat acara pemberangkatan, Bupati Anna mengatakan berolagraga merupakan bagian dari hidup sehat dan juga untuk menciptakan pola hidup sehat. “Juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh,” kata Bupati.

Dalam kegiatan Gowes Bareng Bu’e yang digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dinpora), Bupati Anna juga berpesan agar semua peserta hati-hati di jalan dan tidak membuang sampah sembarangan.

Bacaan Lainnya

Gowes sendiri menyusuri rute mulai Pasar Burung (depan Pasar Wisata), Jl. Lettu Suwolo, Jl. TGP Jembatan Kalikethek, Jl. Letnan Sucipto, Jl. Raya Ponco-Bojonegoro, Jl. Raya Bedrek, Jl. Trucuk-Malo (Desa Sumberrejo dan Guyangan), Jembatan Sosrodilogo, Jl. MH. Thamrin, Jl. KH. Mansyur – Jl. JA. Suprapto, dan finish di Pasar Burung.(rilis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *