Bupati Anna Mu’awanah Terus Lakukan Pemerataan Pembangunan di Bojonegoro

Pastipas.id (Bojonegoro) – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Penataan Ruang (PU BM PR) terus berupaya menjawab keluhan warga terkait jalan precast di Desa Soko, Kecamatan Temayang. Dukungan berbagai pihak sangat dibutuhkan demi kelancaran pembangunan.

Kepala Dinas PU BM PR Kabupaten Bojonegoro Retno Wulandari menjelaskan, pembanguna ruas jalan di Desa Soko ada 2. Di antaranya Desa Soko Kecamatan Temayang (Dsn. Sekonang – Dsn. Soko) sepanjang 1,3 kilometer. Selain itu di Desa Soko Kecamatan Temayang (Dsn. Sekonang – Sekidang) sepanjang 1,2 kilometer.

“Saat ini kedua ruas tersebut masih proses pelaksanaan pekerjaan. Material precast, akan di tempatkan di badan jalan agar jalan tetap bisa di lewati, karena jalan tersebut merupakan akses utama,” jelasnya Jumat (17/2/2023).

Lanjutnya, saat proses injeksi semen bertekanan/sementasi (grouting) dan pengelasan akan di lakukan, maka precast akan di atur kembali posisinya.

Bacaan Lainnya

“Medan existing sangat berat, maka mohon dukungan semua untuk membantu kelancaran prosesnya. Jalan dan jembatan (di Soko ada pekerjaan jembatan juga), bisa segera selesai dan dapat di manfaatkan maksimal oleh masyarakat,” imbuhnya.

Kabid PIKP Dinas Kominfo Panji Aryo menambahkan selama 4,5 tahun ini, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah terus lakukan pemerataan pembangunan sampai pelosok.(rilis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *