BPBD Bojonegoro Raih Penghargaan dari BNPB

Pastipas.id – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro meraih penghargaan Pemenang Terfavorit 1 Sosial Media Kompetisi Yel-Yel pada momen Bulan Peringatan Pengurangan Risiko Bencana (PRB) Tahun 2022. 

Lomba tersebut diselenggarakan oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang diikuti BPBD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia di Balikpapan, Kalimantan Timur dari tanggal 12 – 14 Oktober 2022.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bojonegoro, Ardhian Orianto menjelaskan yel-yel BPBD Kabupaten Bojonegoro rencananya akan digunakan sebagai penyemangat dalam penanggulangan kebencanaan. Pasalnya BPBD Bojonegoro berhasil meraih predikat sebagai Terfavorit 1 Sosial Media (@Instagram/@TikTok) tingkat nasional.

Penyelenggaraan lomba yel-yel tersebut bertujuan untuk menjaga kekompakan, keharmonisan, memberikan motivasi, membakar semangat dan dorongan untuk terus berkarya dalam penanggulangan bencana bagi BPBD seluruh Indonesia. 

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, yel-yel BPBD Bojonegoro berhasil menjadi terfavorit 1 tingkat nasional. Sementara pada urutan ke-2 adalah BPBD Kabupaten Madiun, dan ke-3 Kabupaten Jember,” ungkapnya, Senin (17/10/2022).

Penyerahan hadiah diberikan oleh Sekretaris Utama BNPB DR. Lilik Kurniawan dan diterima langsung oleh Kalak BPBD Ardhian Orianto di BSCC (Balikpapan Sport and Convention Center) Dome, Balikpapan, Kaltim. Ardhian mengharap dengan adanya penghargaan ini bisa menjadi pemacu semangat para anggota, terlebih bagi BPBD Kabupaten Bojonegoro. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *