Bojonegoro Surganya Pecinta Kopi

Bojonegoro – Memasuki area Bojonegoro dari ujung ke ujung, pasti akan banyak ditemui warung kopi di tepi jalan. Saking banyaknya serasa per 100 meter ada warung kopi, baik warung kopi biasa atau warung kopi berupa cafe.

Uniknya, semua warung kopi di Bojonegoro tidak pernah sepi dari pembeli. Di mana-mana pasti warung dalam keadaan ramai. Tak hanya orang muda bahkan orang tua pun turut andil meramaikan warung kopi.

Tidak bisa dipungkiri bahwasanya Bojonegoro memang kota pecinta kopi. Muda tua bersinergi untuk menikmati kopi sambil melakukan aktifitasnya masing-masing.

“Ngopi-ngopi dulu, kerja kemudian,” tutur Mas Sigit sales rokok yang sedang asyik meneguk kopinya.

Bacaan Lainnya

Jadi tak semua orang yang berada di warung kopi itu adalah pengangguran. Banyak di antara mereka yang merupakan seorang pekerja dan menyenggangkan waktu sejenak untuk istirahat di sebuah warung kopi.

Rata-rata warung kopi di Bojonegoro menyediakan fasilitas wi-fi gratis sehingga ramai orang baik pelajar, mahasiswa bahkan beberapa pekerja yang membutuhkan wi-fi akan menghabiskan waktunya di sana.

Uniknya warung kopi di Bojonegoro tidak hanya dikelola oleh orang tua. Banyak anak muda yang tak malu berjualan kopi. Mas-mas ganteng dan Mbak-mbak cantik terlihat mahir meracik kopinya.

Sebut saja namanya, Marni (25) bisa membuat seorang istri cemburu karena suaminya selalu menghabiskan waktu di warung kopinya.

Warung kopi Bojonegoro selalu sesak dengan pembeli baik lelaki maupun perempuan. “Bojonegoro memang surganya pecinta kopi,” tutur Rahma mahasiswi yang sedang mengantri di sebuah kafe kopi. (*vey)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *