Bang Ye Dam dan Mashiho Resmi Keluar dari TREASURE

Pastipas.id – Bang Ye Dam dan Mashiho resmi keluar dari TREASURE.

Pada Selasa (8/11/2022), YG Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengonfirmasi bahwa agensi telah mencapai kesepakatan bersama Bang Ye Dam dan Mashiho untuk menyelesaikan kontrak mereka.

“Ke depannya, TREASURE akan berubah menjadi grup beranggotakan 10 orang, terdiri dari Choi Hyun Suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Yoon Jae Hyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Park Jeong Woo, dan So Jung Hwan,” tulis YG Entertainment dalam pengumuman resminya.

“Setelah diskusi panjang dan hati-hati dengan Mashiho dan Bang Ye Dam, kami sepakat untuk menyelesaikan kontrak antara keduanya dan YG Entertainment,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Melansir dari Soompi.com, Mashiho akan fokus dengan kesehatannya sedangkan Bang Ye Dam akan fokus mengejar karirnya menjadi produser.

“Kami telah mencapai kesepakatan sehingga Mashiho dapat memiliki cukup waktu untuk pulih dari kondisi kesehatannya, dan Bang Ye Dam dapat melanjutkan karirnya sebagai produser,” lanjutnya.

Sebelum kabar Bang Ye Dam hengkang, penyanyi berusia 20 tahun tersebut sudah mulai hiatus sejak Mei 2022 lalu untuk memfokuskan diri menjadi produser.

“Mengetahui bahwa semua penggemar TREASURE telah menunggu Mashiho dan Bang Ye Dam, kami sangat sedih dengan kepergian mereka karena mereka telah bersama TREASURE sejak awal,” imbuh YG Entertainment.

TREASURE

Sebelum kabar hengkangnya Bang Ye Dam dan Mashiho, pada Senin (7/11/2022) TREASURE merilis M/V Teaser terbaru mereka, VolKno.

Pada hari yang sama, TREASURE juga mengumumkan akan melakukan tour bertajuk TREASURE Tour ‘HELLO’ yang akan digelar pada 12 dan 13 November mendatang di KSPO DOME, Seoul, Korea Selatan.

Menindaklanjuti keluarnya dua member, YG Entertainment meminta fans agar juga selalu memberi dukungan yang berkelanjutan untuk Mashiho dan Bang Ye Dam.

“YG Entertainment akan melakukan upaya terbaiknya dalam berkomunikasi dengan TREASURE MAKERS dan mendukung kegiatan TREASURE di masa depan. Terima kasih banyak.” pungkasnya. (Flo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *