Babinsa Koramil Kepohbaru Kodim Bojonegoro laksanakan Pendampingan Giat Penyaluran BLT-BBM

Pastipas.id – Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Koramil 07/Kepohbaru, Kodim 0813 Bojonegoro, bersama Bhabinkamtibmas, turut dalam pendampingan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM untuk warga kurang mampu di wilayah binaan masing-masing.

“Dalam pelaksanaannya, penyaluran BLT BBM dari pemerintah melalui PT. Pos Indonesia diberikan secara langsung di 10 balai desa yang tersebar di wilayah Kepohbaru, kepada 5.900 Keluarga Penerima Manfaat (KPM),” demikian diungkapkan Danramil 0813-07/Kepohbaru, Kapten Inf Ilyas Rosidi, Senin (12/9/2022).

Sementara, kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa bersama petugas terkait lainnya ini bertujuan untuk kelancaran penyaluran bantuan, sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga, dengan harapan bantuan tersebut tepat sasaran.

Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian pemerintah dalam membantu perekonomian bagi keluarga penerima manfaat, dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari hari, akibat adanya kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Bacaan Lainnya

“Bagi keluarga penerima manfaat yang telah menerima bantuan, agar bisa memanfaatkan dengan baik khususnya dengan mendahulukan kebutuhan pokok, dan tetap selalu bersyukur,” pesan Kapten Inf Ilyas Rosidi.

Adapun ke 5.900 keluarga penerima manfaat bantuan langsung tunai BBM tersebut warga Desa Sidomukti, Cemgkir, Sumbergede, Bayemgede, Betet, Pejok, Nglumber, Krangkong, Karangan dan Turigede. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *