Album Solo RM Puncaki Tangga Lagu iTunes

Foto: soompi.com

Pastipas.id – RM BTS mendominasi tangga lagu iTunes di seluruh dunia dengan album solo barunya.

Pada Jumat (2/12/2022) lalu, RM merilis album solo barunya, “Indigo”. Album tersebut terdiri atas 10 lagu, meliputi Wild Flower (with Youjeen), All Day (with Tablo) dan Closer (with Paul Blanco, Mahalia).

Adapun lagu lainnya yakni Yun (with Erykah Badu), Still Life (with Anderson Paak), Forgettfulness (with Kim Sawol), Change pt.2, Lonely, Hectic (with Colde), dan No.2 (with Park Ji Yoon).

“Halo semuanya. Pertama-tama, terima kasih banyak. Kalian mungkin bertanya-tanya karena banyak orang berpartisipasi dalam album solo pertama saya, tetapi album ini seperti pameran yang saya kurasi sendiri. Jika Anda memperhatikan saya dengan mereka, Anda akan mengerti,” tulis RM dalam aplikasi Weverse pada Kamis (1/12).

Bacaan Lainnya
Foto: Instagram @rkive

“Indigo” dan “Wild Flower” sebagai lagu utama melejit ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Di setidaknya 87 wilayah termasuk Amerika Serikat, ‘Wild Flower” telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs pada 3 Desember 2022 pukul 9 waktu Korea Selatan.

Sementara itu, melansir soompi.com, “Indigo” telah mencapai No. 1 di chart Album Teratas iTunes di setidaknya 67 wilayah berbeda termasuk Jerman, Perancis, dan Italia.

Tidak hanya itu, 20 jam setelah dirilis video musik “Wild Flower” telah mencapai 8,4 juta penanyangan di Youtube. (Flo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *