Ribuan Peserta Meriahkan Bojonegoro Fun Run 2024

Ribuan Peserta Meriahkan Bojonegoro Fun Run 2024

Pastipas.id, Bojonegoro - Bojonegoro Fun Run 2024 yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke-347 sukses diikuti ribuan peserta.

Acara ini berlangsung meriah pada Sabtu (12/10/2024), dengan total sekitar 5.700 pelari yang ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol CZI Arief Rochman Hakim, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara ini, termasuk Pj Bupati Bojonegoro, Polres, Kejaksaan Negeri, Kementerian Agama, KPU, Bawaslu, serta para camat dan kepala desa.

“Kegiatan Fun Run ini bertujuan mencari bibit pelari sekaligus memancing minat para pelari lokal untuk ikut berkompetisi. Kami berharap acara ini bisa menjadi agenda tahunan,” ungkap Letkol Arief.

Acara ini dibagi dalam tiga kategori, yaitu 10K, 5K, dan 2,5K. Untuk kategori 10K, juara I putra dan putri masing-masing mendapatkan hadiah sebesar Rp 5 juta. Juara II memperoleh Rp 3 juta, dan juara III mendapatkan Rp 1,5 juta.

Letkol Arief juga berpesan agar seluruh peserta menjaga keamanan dan mematuhi rute yang telah ditentukan.

“Selamat menikmati Fun Run dan selalu perhatikan keselamatan selama di rute,” pesannya saat memberangkatkan peserta.

Acara ini tak hanya menjadi ajang olahraga, namun juga bagian dari semarak perayaan HUT TNI dan HJB yang dirayakan bersama oleh seluruh elemen masyarakat. (riz)

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Copyright © 2023

Pasti Pas