Pj Bupati Bojonegoro Lantik Joko Lukito Sebagai Pj Sekda

Pj Bupati Bojonegoro Lantik Joko Lukito Sebagai Pj Sekda

Pastipas.id, Bojonegoro - Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro, Adriyanto, resmi melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Joko Lukito.

Acara pelantikan yang berlangsung pada Rabu (09/10) pagi di ruang Angling Darma, Pemkab Bojonegoro, berjalan dengan khidmat.

Joko Lukito sebelumnya menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat. Ia kini ditunjuk untuk mengisi kekosongan posisi Sekda di Pemkab Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Adriyanto menegaskan bahwa peran Pj Sekda sangat penting sebagai penghubung komunikasi dan konsolidasi antara Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Camat, dan Pj Bupati Bojonegoro.

"Pj Sekda memiliki peran strategis dalam memastikan kelancaran komunikasi dan koordinasi antara jajaran OPD dan Camat dengan Pj Bupati. Saya berharap Joko Lukito dapat melanjutkan tugas Sekda sebelumnya dengan baik," ujar Adriyanto.

Ia juga menekankan agar Joko segera berkonsolidasi dengan berbagai pihak, termasuk jajaran asisten daerah, staf ahli, kepala OPD, serta camat di Kabupaten Bojonegoro.

"Dengan pelantikan ini, struktur pemerintahan Kabupaten Bojonegoro semakin lengkap. Masih banyak tugas yang menanti, terutama dalam pelayanan publik yang harus kita percepat.

Saya juga berharap promosi Kabupaten Bojonegoro semakin meningkat, sehingga Bojonegoro bisa menjadi daya tarik bagi masyarakat luas untuk berkunjung dan menyelenggarakan berbagai acara," kata Pj Bupati.

Pelantikan ini menjadi momentum penting bagi Kabupaten Bojonegoro dalam meningkatkan efektivitas pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat, sekaligus mengangkat citra daerah di tingkat nasional. (red)

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Copyright © 2023

Pasti Pas