Pj. Bupati Bojonegoro Kukuhkan 72 Anggota Paskibraka 2024

Pj. Bupati Bojonegoro Kukuhkan 72 Anggota Paskibraka 2024

Pastipas.id, Bojonegoro - Penjabat (Pj.) Bupati Bojonegoro, Adriyanto, secara resmi mengukuhkan 72 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Bojonegoro tahun 2024 pada upacara pengukuhan yang digelar di Pendopo Malowopati, Rabu (14/08/2024).

Para anggota Paskibraka ini terdiri dari siswa-siswi SMA se-Kabupaten Bojonegoro yang telah melewati berbagai tahapan seleksi ketat dan akan bertugas dalam pengibaran dan penurunan Bendera Merah Putih pada peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia di Alun-alun Kabupaten Bojonegoro.

Sebelum resmi dikukuhkan, seluruh anggota Paskibraka mengucapkan Ikrar Putra Indonesia yang dipandu oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Mahmudi. Setelah pembacaan ikrar, Adriyanto sebagai Pembina Upacara melaksanakan pengukuhan secara resmi.

"Dengan memohon ridho Tuhan Yang Maha Kuasa, pada hari ini, Rabu, 14 Agustus 2024, saya kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Tingkat Kabupaten Bojonegoro Tahun 2024 yang akan bertugas pada tanggal 17 Agustus 2024.

Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan rahmat dan kemudahan dalam menjalankan tugas negara," ucap Adriyanto dalam upacara pengukuhan tersebut.

Usai pengukuhan, Pj. Bupati Bojonegoro secara simbolis memasangkan sabuk salah satu atribut penting Paskibraka kepada pemimpin upacara, Doktora Vania S.A., menandai kesiapan mereka untuk mengemban tugas mulia tersebut.

Adriyanto juga menyampaikan ucapan selamat kepada 72 anggota Paskibraka yang terpilih, dengan harapan mereka dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik mungkin dalam peringatan hari bersejarah tersebut. (red) 

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Copyright © 2023

Pasti Pas